Ed Ducoin: My Life

Saya adalah seorang "anak tunggal" dengan lima bersaudara. Dua bersaudara dan tiga saudara perempuan berkisar antara tujuh sampai berusia dua puluh satu tahun. Meskipun kami adalah keluarga yang sangat dekat, saya dibesarkan selama masa remaja saya hampir sebagai anak tunggal.

Saya tidak pernah kesepian karena aku punya dua orang tua yang indah. Mereka menghabiskan seluruh hidup mereka memastikan kami memiliki segala yang kami butuhkan. Orang tua saya punya hal-hal yang kekayaan tidak bisa membeli - sebuah keluarga yang penuh kasih, teman-teman, kesehatan yang baik untuk sebagian besar hidup mereka, dan mereka menjadi kakek-nenek indah.



Namun, orang tua saya tidak punya banyak hal uang yang bisa membeli.
Ketika kami bertiga duduk untuk makan malam, saya akan mendengarkan erat dengan apa yang mereka katakan tentang uang. Aku mendengar stres dalam suara mereka, dan tahu bahwa seperti kebanyakan orang uang mempengaruhi banyak impian mereka. Mereka ingin menyewa motor rumah dan perjalanan di seluruh negeri. Aku berkata, "Mengapa menyewa selama dua minggu? Beli satu dan memilikinya setiap kali Anda ingin pergi." Saya adalah anak yang pintar, tapi begitu naif tentang bagaimana ketat uang rumah tangga itu.

    Ayah saya bekerja serabutan untuk membawa uang tambahan. Salah satu dari pekerjaan ini adalah kertas hiasan dinding. Suatu hari, ketika dia tidak tahu aku sedang menonton, aku melihat dia menangis karena ia mengangkat tangga dari atas mobilnya. Dia kemudian menjelaskan, saat ia berbaring di sofa dengan kantong es di bahu kirinya, bahwa kertas menggantung meradang otot-ototnya. Ayah saya tidak ingin bekerja pekerjaan tambahan di samping posisi penuh waktu sebagai mandor, tapi ia harus. Selain itu, ia segera kembali pada setelah gereja pada hari Minggu - menyediakan untuk keluarganya meskipun sakit bahunya.

    Petunjuk, petunjuk dan tanda-tanda langsung bahwa uang adalah perhatian ditambahkan di kepala saya seperti menambahkan potongan terakhir dari teka-teki untuk membuat gambar lengkap. Kami tidak miskin, tapi orang tua saya 'menjadi terbatas dan sering mengesampingkan oleh kekhawatiran konsisten atas uang.

    Dua hal yang terjadi akhir pekan itu saat aku melihat ayahku. Dalam sekejap, aku mengerti betapa besar orang tua saya adalah apa yang mengorbankan mereka telah membuat memiliki enam anak-anak bahagia. Tapi yang lebih penting, aku bersumpah aku tidak akan membiarkan uang menjadi penghalang untuk impian saya.

    Sebagai mahasiswa perguruan tinggi di Camden County College, saya membuat komitmen untuk sukses dipersenjatai dengan dua hadiah yang orang tua saya tertanam di kepala saya - menghormati semua orang yang bekerja keras untuk menyediakan untuk orang lain (ayah) dan pernyataan "Anda dapat mencapai apapun "(Ibu).

    Sekarang, ritual harian saya adalah untuk membaca tujuan saya dan bagaimana saya akan mencapainya. Saya selalu memulai dengan kata-kata "Anda Bisa" seperti pernyataan ibuku lakukan.

    "Anda Bisa, mendapatkan cukup nilai yang baik di perguruan tinggi untuk mentransfer ke sebuah sekolah bisnis." - Aku lulus dari Wharton School of Business tiga tahun kemudian.

    "Anda Bisa, memulai bisnis meskipun Anda memiliki sedikit uang." - Saya memulai sebuah perusahaan di kamar tidur dengan kurang dari $ 200 bahwa dalam sepuluh tahun membuat Inc 500 tiga tahun berturut-turut sebagai salah satu perusahaan dengan pertumbuhan tercepat di Amerika Serikat.

    "Anda Bisa, mengambil publik perusahaan Anda." - Perusahaan saya mulai di rumah saya go public di NASDAQ pada tahun 1999.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hadiah untuk Perempuan Konservatif | Jual Blazer Pria Warna Biru

Jual Blazer Pria Model Baru - Desainer Grafis Katakanlah Desain mereka Apakah

Pengiriman Barang Murah Jakarta - Sejarah Singkat Cokelat