Jual Blazer Pria Khusus Artis - Sebuah Resep untuk Menjaga Positivity

Sama seperti aku meninggalkan kantor saya tadi malam, saya menemukan THE karangan yang paling indah dari bunga yang duduk di samping pintu menunggu saya. Aku begitu diambil kembali oleh perhatian dari siapa Jual Blazer Pria Khusus Artis pun telah mengatur hadiah yang indah ini, dan ketika saya membuka kartu dan membaca bahwa itu dari klien saya yang berpartisipasi dalam kami 13 bulan Group Therapy untuk Perempuan, saya merasakan rasa yang mendalam syukur atas mereka, dan untuk pekerjaan yang saya memiliki hak istimewa untuk melakukan sebagai psikoterapis setiap hari.


Jual Blazer Pria Khusus Artis

Kedua saya, dan anggota kelompok ini, merasa bahwa kita & rsquo; d datang ke sebuah akhir alami untuk sesi dari bulan sebelumnya, dan Rabu lalu adalah salah satu akhir kami. Wanita-wanita indah memutuskan bahwa mereka ingin aku tahu bahwa mereka sedang berpikir untuk saya pada hari Rabu pertama yang kita didn & rsquo; t bertemu, dan tindakan mereka mengambil untuk menunjukkan yang juga diperkuat apa yang telah dikatakan minggu sebelum: bahwa pekerjaan kita bersama-sama atas mereka berbulan-bulan telah sangat berarti bagi masing-masing. Jual Blazer Pria  

Tapi, seperti yang saya & rsquo; telah berkata kepada mereka berkali-kali, itu & rsquo; d sama-sama berarti bagi saya baik sebagai terapis mereka, Jual Blazer Pria Khusus Artis dan sebagai manusia. Kami semua merasa bersyukur atas satu sama lain, memang.

Jadi, apa yang saya & rsquo; sedang menulis tentang hari ini adalah rasa syukur, dan kemampuannya untuk membantu kami mempertahankan perspektif yang lebih luas dari kehidupan kita, terutama ketika hidup ini sangat menantang dan, Jual Blazer Pria Khusus Artis bahkan ketika merasa benar-benar mengecewakan.

Psikolog Shawn Akhor, penulis & ldquo; The Happiness Keuntungan & rdquo; dan & ldquo; Sebelum Happiness & rdquo ;, dan yang berada di garis depan gerakan yang relatif baru di lapangan yang dikenal sebagai & ldquo; psikologi positif & rdquo ;, menyajikan data penelitian yang mendukung gagasan bahwa mengambil hanya beberapa menit setiap hari untuk menuliskan 3 hal yang Anda & rsquo; re bersyukur untuk hari itu untuk jangka waktu 21 hari benar-benar dapat mengubah cara Anda melihat dunia, dan kehidupan Anda, pada khususnya.

Dengan kata lain, bukan hanya berfokus pada aspek-aspek negatif dari hidup Anda, penelitian menunjukkan bahwa selama periode waktu ini, Anda & rsquo; akan mulai melihat lebih dari yang positif. (Bagian terpenting dari latihan ini adalah Jual Blazer Pria Khusus Artis bahwa Anda perlu mengidentifikasi 3 hal unik yang positif untuk setiap hari, mereka dapat & rsquo; t menjadi hari yang sama setelah hari, misalnya, & ldquo; bersyukur untuk kesehatan yang baik & rdquo.

Sebaliknya, daftar 3 kebutuhan untuk menjadi berbeda setiap hari, dan dengan cara ini, pikiran & lsquo; dipaksa & rsquo; untuk mencari aspek-aspek positif dari hari yang mungkin & rsquo; ve telah santai diabaikan karena sempit, atau kebiasaan, fokus pada apa yang & rsquo;. s salah dengan hari Anda)

Dia berpendapat bahwa tujuan dari latihan ini adalah untuk tidak mengabaikan atau meminimalkan kesulitan satu mungkin mengalami tetapi, melainkan, & rsquo; s untuk membawa pandangan yang lebih seimbang dari satu & rsquo; s kehidupan ke dalam perspektif.

Dengan demikian, kita dapat menghindari & lsquo; Eeyore & rdquo; sindrom, yaitu perasaan bahwa semua suram (dan itu & rsquo; kemungkinan akan tetap seperti itu), dan akan dapat melihat dengan lebih jelas hal-hal yang mungkin perlu mengubah dalam Jual Blazer Pria Khusus Artis hidup kita, tetapi juga, dan lebih penting lagi, sebagai Akhor menunjukkan, kita dapat melihat apa yang ada bahwa kita benar-benar bisa merasa bersyukur atas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cak Nur Minta Masyarakat Jaga Kelestarian Lingkungan Dengan Jasa Sedot Wc Surabaya

CAD Drafting dan Teknologi Baru Dirancang

Hadiah untuk Perempuan Konservatif | Jual Blazer Pria Warna Biru