Bupati Turun Ke Sungai Pelayaran Jasa Sedot Wc Surabaya Bersihkan Sampah

Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah mengatakan bahwa permasalahan yang terjadi akhir-akhir ini adalah menurunnya daya tampung sungai akibat dari sedimentasi lumpur pelayanan jasa sedot wc surabaya atau banyaknya sampah yang menumpuk akibat dari pembuangan sampah ke sungai. “Sidoarjo Peduli Sungai dan Sekolah Sungai adalah program yang dapat mengembalikan sungai kepada fungsinya di surabaya,” katanya.

sedot wc

Pelayanan Jasa Sedot Wc Surabaya 

Untuk itu, ia menghimbau kepada masyarakat agar membuang sampah pada tempatnya dan membersihkan sungai dari tumpukan sampah dan pelayanan jasa sedot wc surabaya lumpur agar bisa menampung debit air yang tinggi akibat hujan deras. “Sehingga akan dapat mencegah wc surabaya terjadinya banjir,” ucapnya. H. 

Saiful Ilah berharap agar setelah sungai pelayaran ini dibersihkan oleh para peserta apel dan semua masyarakat sekitar, pelayanan jasa sedot wc surabaya masyarakat bisa ikut berperan aktif dalam menjaga dan mengelola jasa sedot wc kelestarian sungai dengan sikap peduli untuk tidak membuang sampah di sungai.

Ia juga berharap agar masyarakat bisa bekerja sama dengan pemerintah daerah yang tergabung dalam kader lingkungan di surabaya serta para pihak swasta untuk melakukan kegiatan rutin sehingga mengurangi sampah dan lumpur yang pelayanan jasa sedot wc surabaya menumpuk di sungai yang pada akhirnya dapat mencegah banjir secara dini. 

Usai apel, Bupati Sidoarjo, Wakil Bupati Sidoarjo, Kapolresta Sidoarjo, Dandim 0816 Sidoarjo beserta Kepala OPD melakukan penandatanganan pada banner sebagai bentuk jasa sedot wc dukungan pelayanan jasa sedot wc surabaya agar semua sungai bersih yang dilanjutkan dengan turun ke sungai untuk membersihkan sampah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cak Nur Minta Masyarakat Jaga Kelestarian Lingkungan Dengan Jasa Sedot Wc Surabaya

CAD Drafting dan Teknologi Baru Dirancang

Hadiah untuk Perempuan Konservatif | Jual Blazer Pria Warna Biru