Menjaga Peralatan Sementara Perekat Untuk Anggaran

Di bidang onkologi radiasi selalu ada pertempuran terus-menerus antara membawa yang terbaik pilihan pengobatan untuk pasien dengan tetap menjaga keseimbangan anggaran. Dalam angsuran terbaru ini kita akan terus melihat ke dalam strategi yang dapat membantu fasilitas medis yang berjuang untuk menemukan cara untuk mengurangi biaya onkologi saat bekerja untuk menjaga kualitas.


Dalam artikel terakhir kami kita melihat ke dalam membeli akselerator linier diperbaharui dan CT scanner untuk mengurangi beban awal peralatan medis besar berskala. Hari ini kita akan melihat ke dua ide penghematan biaya yang berbeda: menggunakan peralatan yang ada lagi dan kontraktor spesialis perbaikan peralatan onkologi independen untuk memperbaiki dan memelihara peralatan radiologi.

Ketika fasilitas menunda pembelian dalam jumlah besar, seperti membeli akselerator linear, memungkinkan mereka untuk mengalokasikan anggaran mereka ke daerah-daerah lain seperti perawatan pasien, fasilitas pemeliharaan dan tim medis itu sendiri. The downside adalah bahwa teknologi terbaru yang tersedia mungkin tidak digunakan. masalah yang dapat diatasi dengan berbagai cara seperti secara teratur memperbarui perangkat lunak peralatan dan melakukan perawatan rutin. 

Sangat penting bahwa semua peralatan dalam fasilitas tersebut memenuhi semua persyaratan produsen untuk pemeliharaan. Ketika pemeliharaan sedang dilakukan pada setiap peralatan onkologi besar atau kecil perlu bahwa hal itu dilakukan oleh orang yang telah dilatih untuk melayani model yang di gunakan. Ini adalah kebutuhan mutlak. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cak Nur Minta Masyarakat Jaga Kelestarian Lingkungan Dengan Jasa Sedot Wc Surabaya

CAD Drafting dan Teknologi Baru Dirancang

Hadiah untuk Perempuan Konservatif | Jual Blazer Pria Warna Biru