Kerajinan Mantera Rumah Perlindungan

mantra perlindungan rumah dapat bermanfaat, apakah Anda merasa terancam di rumah Anda atau tidak. jenis mantra tidak hanya digunakan untuk menjaga energi negatif dan roh-roh jahat keluar dari rumah Anda, tetapi juga dapat membantu dalam menciptakan penghalang terhadap ancaman fisik dan bahaya juga.

Semua mantra perlindungan memperoleh kekuatan ekstra jika mereka dilemparkan pada hari Sabtu, hari diperintah oleh planet Saturnus yang dikenal untuk memerintah lebih dari binding, perlindungan dan tenung defensif. Adapun ritual, Anda memiliki beberapa pilihan & ndash; pilih salah satu yang paling cocok untuk Anda.



Garam dan Herbal
Garam adalah salah satu bahan utama yang digunakan dalam mantra perlindungan rumah, dan harus digunakan dengan murah hati. garam laut kasar yang terbaik, tetapi Anda dapat menggantikannya untuk garam meja biasa jika Anda tidak memiliki pilihan. Cara paling sederhana untuk melindungi rumah Anda adalah untuk menuangkan garis kristal garam di sepanjang ambang jendela dan pintu, meskipun ritual yang lebih kompleks yang melibatkan komponen lainnya, seperti penambahan tumbuh-tumbuhan tertentu, akan meningkatkan kekuatan.

Beberapa herbal lebih efektif daripada yang lain dalam melaksanakan perlindungan tenung, dan dapat dimasukkan ke dalam berbagai mantra, termasuk penghalang garam yang disebutkan di atas. Beberapa herbal yang paling ampuh untuk digunakan dalam mantra yang Anise, Rue, Adas, Witch hazel, Mistletoe, dan Horehound.

Penguburan objek
Banyak mantra diarahkan untuk melindungi rumah melibatkan mengubur kombinasi item magickal atau bahan. Menempatkan objek tertentu di bumi dapat membuat sebuah bola yang stabil dan permanen perlindungan di sekitar rumah.


* The Witch Botol - Sebuah perlindungan rumah mantra kuno, botol penyihir adalah pesona yang kuat yang secara pribadi Anda buat. Anda perlu sebuah guci besar (kaca bukan plastik) dengan tutup ketat. Menggunakan imajinasi Anda, Anda harus berkumpul bersama medley tajam, barang-barang yang rusak, seperti pecahan kaca atau cermin, paku berkarat, dll dan menempatkan potongan-potongan ke dalam botol, mengisinya ke atas. Sekarang tuangkan cuka atas isi, sekrup tutup erat-erat, dan menutup pelek dengan lilin meleleh. Langkah berikutnya adalah untuk mengubur Penyihir Botol ini di tanah, di depan rumah Anda.

* Stones dan Kristal - Jika Anda lebih suka bekerja dengan batu atau kristal dalam kinerja mantra perlindungan rumah Anda, batu hitam seperti jet, onyx atau obsidian, serta kuning asli, adalah pilihan yang sangat baik. Mengubur batu atau kristal yang dipilih di luar pintu depan Anda atau, jika Anda ingin membuat kawasan lindung besar, mengubur 4 buah di mata angin, yaitu utara, selatan, timur dan sudut barat properti Anda.

* Corengan - Untuk perlindungan dalam rumah daripada di luar itu, cobalah tradisi Amerika asli noda. Hal ini membutuhkan bahwa Anda membakar herbal atau dupa, dan berjalan melalui rumah dengan asap membuntuti di sekitar Anda. Tidak hanya akan Anda menciptakan ruang pelindung, tetapi Anda juga akan menghilangkan energi negatif yang mungkin tinggal di rumah Anda. Gunakan bundel bijak putih, atau dupa cendana atau adas. Perlu diingat bahwa tidak peduli jumlah perlindungan rumah mantra Anda mungkin dilemparkan, seharusnya tidak menghalangi Anda dari mengambil tindakan pencegahan standar untuk keselamatan. Menjaga pintu dan jendela terkunci di malam hari, dan memiliki tetangga menonton rumah Anda jika Anda akan berada jauh selama lebih dari beberapa hari.

Mantra untuk Jual
Jika Anda mencoba untuk menjual rumah Anda, ada beberapa mantra khusus untuk menjual sebuah rumah yang benar-benar dapat menambahkan dorongan untuk upaya real estate konvensional Anda dan membantu meraih penjualan itu.

Salah satu mantra tertentu untuk menjual rumah telah menjadi sangat populer karena mudah untuk melakukan. Anda akan membutuhkan patung atau gambar dari Saint Joseph. Memang, hal itu mungkin tidak mudah untuk menemukan tapi beberapa toko metafisik dan toko Katolik membawa mereka. Sekarang meskipun prosedur mungkin tampak aneh, ia bekerja. Anda harus mengubur patung terbalik, menghadap rumah Anda, dan sebaiknya di suatu tempat di luar di halaman depan, dekat pintu atau jalan. Anda dapat berdoa kepada Saint jika Anda ingin, tapi itu tidak diperlukan karena gambar-Nya sendiri akan membantu menarik orang untuk membeli rumah Anda. Semoga berhasil!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cak Nur Minta Masyarakat Jaga Kelestarian Lingkungan Dengan Jasa Sedot Wc Surabaya

CAD Drafting dan Teknologi Baru Dirancang

Hadiah untuk Perempuan Konservatif | Jual Blazer Pria Warna Biru