Cak Nur Minta Masyarakat Jaga Kelestarian Lingkungan Dengan Jasa Sedot Wc Surabaya

Wakil Bupati (Wabup) Sidoarjo H. Nur Ahmad Syaifuddin, SH membuka Sarasehan Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia yang diselenggarakan Badan Lingkungan Hidup Kabupaten Sidoarjo di Taman Tanjung Puri, Desa Bluru Kidul Sidoarjo, Sabtu (13/8/2016). Dihadapan peserta yang terdiri dari para guru dan pelajar itu, ia meminta dengan jasa sedot wc surabaya kepada seluruh masyarakat Sidoarjo untuk surabaya menjaga kelestarian lingkungannya.
jasa sedot wc

Jaga Lingkungan Dengan Jasa Sedot Wc Surabaya 

“Jangan sampai pola hidup kita wc merusak lingkungan yang ada,” katanya. Menurut pria yang biasa dipanggil Cak Nur itu bahwa menjaga kelestarian lingkungan adalah tanggung jawab semua pihak, dimana masyarakat harus dengan jasa sedot wc surabaya andil dalam menyelamatakan dunia dari kerusakan alam. “Masyarakat harus mempunyai pola pikir dan pola hidup yang berwawasan lingkungan. Dengan demikian di surabaya kelestarian lingkungan akan terjaga,” ucapnya.

Karena melestarikan lingkungan sama halnya dengan meninggalkan warisan kepada generasi mendatang yang tak ternilai harganya. Dimana generasi mendatang dapat menikmati dengan jasa sedot wc surabaya alam dan udara yang sehat karena apa yang telah diperbuat oleh generasi saat ini dengan menjaga kelestarian lingkungan. Dalam kesempatan itu, Cak Nur juga sedot wc surabaya meminta masyarakat sadar akan pentingnya menjaga dan melestarikan lingkungan serta bersahabat dengan alam.

“Mari kita jaga lingkungan. Kalau kita mengotori lingkungan, dengan jasa sedot wc surabaya sama halnya kita mengotori hidup kita sendiri,” terangnya. Dalam kesempatan itu juga diadakan kegiatan fun game, lomba melukis yang diarahkan untuk mendekatkan peserta didik kepada alam serta jasa sedot wc pelepasan burung ke alam bebas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CAD Drafting dan Teknologi Baru Dirancang

Hadiah untuk Perempuan Konservatif | Jual Blazer Pria Warna Biru